Senin, Februari 22, 2010

facebook vs twitter


Perbedaan antara dua jaringan yang substansial dan dalam beberapa hal perbandingan langsung antara dua sebenarnya sulit untuk membuat. Twitter adalah sederhana dan terasa seperti Google lakukan di tahun 1998, sementara Facebook menawarkan portal-seperti antarmuka agak mengingatkan kita pada Yahoo.
Facebook menarik bagi orang-orang yang ingin berhubungan kembali dengan teman lama dan mencari anggota keluarga atau teman-teman baru online; yang Mashup fitur seperti email, instant messaging, gambar, dan video sharing, dll terasa akrab
Kebanyakan orang bisa dengan sangat cepat memahami bagaimana menggunakan Facebook untuk bisa berhubungan dengan teman dan keluarga, menggunakannya untuk berbagi pikiran, gambar, dll Seperti MySpace tetapi lebih ditujukan untuk orang dewasa daripada remaja, Facebook merupakan jaringan sosial Portal; memanggil Anda untuk tidak pergi, tapi lebih untuk bertahan dan berkomunikasi di dalam jaringan.
Twitter di sisi lain, menggunakan update sebagai poin melompat ke tempat lain atau hanya membiarkan orang lain tahu apa yang sedang Anda sampai pada suatu waktu tertentu.
Facebook pecandu lebih suka model portal sosial versus harus login ke AIM, Yahoo Messenger, Gmail, Hotmail, Flickr, YouTube, MySpace, dll Sebaliknya, Facebook memberi mereka satu alternatif untuk semua aplikasi tersebut, dengan satu login dan antarmuka untuk mengelola kebutuhan interaksi sosial online. Ini menjelaskan sebagian besar pertumbuhan Facebook ledakan terus pengalaman dan mengapa perusahaan dilaporkan menginvestasikan $ 200 juta dalam upgrade pusat data tahun lalu untuk memenuhi permintaan!
Kegunaan dari kegugupan tidak mudah seperti yang jelas bagi beberapa orang seperti Facebook, meskipun mungkin lebih adiktif setelah Anda memahamkan tweeting; Anda mendapatkan lebih banyak tanggapan langsung dan tampaknya tinggal di suatu tempat antara dunia email, instant messaging dan blogging . Twitter mendorong terus-menerus "menghubungkan keluar" ke mana saja dan, dalam hal ini, lebih analog dengan mesin pencari murni; cara lain untuk menemukan orang-orang dan konten di seluruh Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar