Kamis, Juli 29, 2010

cara menginstall office 2003

Cara menginstall office 2003:
Pertama-tama masukan CD office ke dalam CD rom PC/komputer anda,setelah itu buka "My Computer", kemudian buka OFFICE11 CD, dan double-klik SETUPPRO.EXE.
Anda akan diminta untuk kunci produk Office 2003.

Ketik kunci produk dari bagian belakang CD. Gunakan hanya lima karakter per bidang kotak, dan memastikan bahwa ada total 25 karakter. Jika Anda sudah selesai, klik "Next". Jika Anda tidak dapat menemukan kunci produk kemudian klik pada jendela membantu ikon pada halaman kunci produk Microsoft untuk membuka halaman topik bantuan.

Layar berikutnya dari Office 2003 Installer akan meminta Anda untuk nama pengguna Anda, inisial, dan organisasi. Klik "Next" sekali informasi ini dimasukkan dengan benar. 
setelah itu Klik kotak centang di bagian bawah sesuai dengan "Saya menerima persyaratan dalam Perjanjian Lisensi". Dianjurkan agar Anda melewati sekali ini. Kemudian klik "Next".

Jendela berikutnya menampilkan pilihan instalasi untuk Office 2003. Jika Anda hanya ingin menginstal segala sesuatu yang Office menyediakan, klik tombol pilihan yang sesuai untuk "Complete" di bawah "atau memilih jenis instalasi" pilihan. Kemudian klik "Next" di bagian bawah jendela
Setelah Anda "lakukan kembali memilih jenis instalasi apa yang harus dilakukan," Mulai Instalasi "jendela akan muncul. Klik pada" Instal "tombol di bagian bawah jendela. Ini akan memulai proses instalasi Microsoft Office 2003 pada komputer Anda. Setelah memulai instalasi, sebuah progress bar akan ditampilkan dan menunjukkan bahwa Microsoft Office 2003 saat ini sedang diinstal pada komputer Anda. Waktu untuk menyelesaikan instalasi akan bervariasi berdasarkan pada seberapa cepat komputer Anda.

Installer akan menginformasikan kepada anda kapan setup selesai. Anda akan memiliki pilihan untuk memeriksa update Microsoft Office dan menghapus file instalasi anda. Pastikan bahwa "Periksa Web untuk update dan tambahan download" dicentang, dan bahwa "Hapus file instalasi" adalah dicentang. Hal ini untuk memastikan bahwa jika Kantor kemudian menemukan sebuah file hilang, atau jika file berjalan korup, itu bisa sembuh dari file instalasi ini. Klik tombol "Selesai".

Installer akan menutup. Internet Explorer akan muncul dan membawa Anda ke situs web dukungan Microsoft untuk menginstal pembaruan kantor (http://office.microsoft.com/officeupdate/). Jika browser Web doesn "t muncul, buka Internet Explorer dan pergi ke situs web dukungan Microsoft sendiri. Klik pada tombol" Check for Updates "link.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar