Minggu, Maret 14, 2010

Local area network (LAN)

berbicara tentang local area network atau yang biasa disebut dengan LAN syapa yang tak kenal dengan LAN,LAN biasannya banyak dijumpai di kantor-kantor.
Local Area Network (LAN) mengacu kepada kelompok yang saling berhubungan perangkat yang berada di bawah kontrol administratif yang sama. Di masa lalu, LAN dianggap jaringan kecil yang ada dalam satu lokasi fisik. Meskipun LAN dapat sekecil satu jaringan lokal dipasang di satu rumah atau kantor kecil, dari waktu ke waktu, definisi dari LAN telah berevolusi untuk mencakup interkoneksi jaringan lokal yang terdiri dari ratusan perangkat, dipasang di berbagai gedung dan lokasi.

Yang penting untuk diingat adalah bahwa semua jaringan lokal dalam LAN berada dalam satu kelompok kontrol administratif yang mengatur akses kontrol keamanan dan kebijakan yang berlaku pada jaringan. Dalam konteks ini, kata "Lokal" di Local Area Network konsisten mengacu pada DNS lokal daripada secara fisik dekat satu sama lain. Perangkat dalam LAN mungkin secara fisik dekat, tapi itu bukan keharusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar