Senin, Juni 07, 2010

Smk labor selalu terdepan dalam teknologi pendidikan

Sebelumnya saya mau bercerita,Postingan ini saya buat karena saya mendengar adanya kontes seo,yaitu tentang SMK labor dengan keyword "SMK LABOR SELALU TERDEPAN DALAM TEKNOLOGI PENDIIDKAN" .Maka dari itu saya membuat postingan tentang majunya teknologi pendidikan yang ada di smk labor saat ini.

"SMK labor selalu terdepan dalam teknologi pendidikan",dari kalimat itu kita bisa mengartikan bahwa mungkin smk labor terdepan dalam dunia pendidikan,tapi semua itu bisa dibuktikan dengan localsitenya yang baru saja diluncurkan yaitu media.smklabor.org dan simv2.smklabor.org.
Situs "simv2" misalnya ,dalam situs ini seluruh murid bisa bergabung dengan guru,bisa berkirim pesan,chatting,dan memberi penilaian terhadap guru yang pernah mengajar kepada murid.Disamping itu kita para murid juga bisa melihat seluruh nilai ujian maupun ulangan dan nmelihat nilai-nilai yang belum tuntas ataupun yang sudah tuntas.Sekarang seluruh siswa smk labor pun harus mendaftarkan no. Henphone nya beserta no. henphone orangtuanya karena dengan begitu murid dan orangtua bisa mendapatkan informasi dari sekolah secara langsung melalui sms.Dan juga pada media.smklabor.org , disitu murid smk labor bisa melihat video,fotho dari kegiatan yang pernah dilakukan secara bersama maupun tutorial pembelajaran dari guru maupun yang dibuat oleh murid itu sendiri.
yang terakhir adalah  http://mading.smklabor.sch.id/  ini merupakan website yang berisikan informasi-informasi dalam sekolah maupun dari luar sekolah,namanya juga mading..
dan juga ada berita tentang kegiatan-kegiatan yang pernah dilakukan seperti kemping.
.
sekian postingan saya tentang smk labor,semoga menang,,amiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar